Bek Terpinggirkan Arsenal Ini Tidak Keberatan Kembali Ke Klub Lamanya

Inginkan Per Mertesacker kembali ke klub, Hannover berupaya untuk promosi dulu ke Bundesliga.

Per Mertesacker Hannover.

Sepakbola.com, London – Per Mertesacker mengatakan bahwa dirinya tidak menutup kemungkinan kembali ke Bundesliga jika klubnya saat in, Arsenal, tidak memperbarui kontraknya.

Hannover 96, yang merupakan bekas klub sang pemain, juga menunjukkan minat untuk memulangkan bek 32 tahun ini.

Eks kapten Arsenal ini sudah berada di pengujung sisa kontraknya dan saat ini harus menepi karena cedera lutut yang dideritanya sebelum musim bergulir.

“Aku adalah orang yang suka membuat rencana untuk diri sendiri. Tentu saja saya pernah bertanya-tanya, apakah yang akan aku perbuat jika aku harus berpisah dengan Arsenal,” bebernya pada majalah Jerman, Kicker. “Di mana aku akan berakhir nanti? Apa yang aku inginkan? Mungkinkah aku kembali merumput di Liga Jerman?”.

Arsenal dan Pelatih Arsene Wenger sendiri sudah pernah mengungkapakan bahwa kontrak eks defender timnas Jerman ini akan diperpanjang ‘setahun demi setahun’ mengingat usianya yang tak lagi muda dan kecenderungan manajer asal Prancis ini untuk memainkan pemain-pemain muda.

Klub profesional pertama Mertesacker membenarkan hasrat mereka untuk melihatnya kembali ke HDI-Arena. Namun status mereka yang hanya bermain di Bundesliga 2 bisa menjadi pengalang.

“Kami semua tahu arti Hannover bagi Per, dan kami bisa membuatnya kembali merasa antusias dengan klub ini,” ungkap eksekutif Hannover, Martin Bader, pada Bild.

“Kami ini hanya tim di kasta kedua Liga Jerman dan dia adalah kapten Arsenal,”

“Banyak yang harus disiapkan untuk memulangkan Per, dan yang pertama harus kami lakukan adalah kembali ke Bundesliga. Itu terdengar gila, tapi tak ada yang tak mungkin di sepakbola.” (Sumber : ESPN)

Penulis: Izzuddin Faruqi/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Mantan Gelandang Madrid Ini Diduga Tersandung Skandal Pajak