Bek Terpinggirkan Barcelona Ini Diincar Klub Gurem Liga Inggris

Baru-baru ini Aleix Vidal telah menyatakan hasratnya untuk pindah demi mendapat waktu bermain lebih banyak. (Sumber foto: 101 Great Goals)

vidal-101-great-goals

Sepakbola.com, Catalonia – Setelah dikabarkan bakal meninggalkan Barcelona pada bursa transfer Januari nanti, Aleix Vidal, seketika menjadi pemain yang diburu oleh banyak klub top Eropa.

Barcelona mendatangkan Aleix Vidal dari Sevilla pada 2015 lalu. Namun sejak saat itu, Vidal lebih menghias bangku cadangan. Namun pemain 27 tahun itu sudah tak terlihat sejak namanya tidak tercantum di enam laga Los Cules berturut-turut musim ini.

Vidal melakoni debut kala Blaugrana kalah mengejutkan kontra Alaves. Bek sayap Spanyol ini lalu dituding media dan fans sebagai biang keladi atas hasil tersebut.

Pelatih Luis Enrique juga mengakui bahwa sang pemain tidak menunjukkan peforma yang baik dan menyuruh bek muda itu berlatih lebih keras.

Berbagai isu menyebutkan jika pemain yang juga fasih bermain di lini serang ini diincar klub-klub Italia seperti duo Milan, AC Milan dan Inter Milan pada Januari nanti.

Dari tanah Inggris juga tak mau ketinggalan untuk mengincar Vidal. David Moyes menginginkan Sunderland saat ini menggaet jugador 22 tahun itu untuk memperkuat skuat Kucing Hitam yang hingg saat ini belum keluar dari zona degradasi.

Penulis: Izzuddin Faruqi/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Eto'o: Iniesta Jauh Lebih Layak Dapatkan Ballon d'Or Ketimbang Messi Dan Ronaldo