Bek ‘The Flash’ Arsenal Dilirik Barcelona Dan Manchester City, Begini Jawaban Wenger

Bellerin dikaitkan dengan rumor kepindahan ke Barcelona dan Manchester City. (Sumber foto: 90mins)

Bellerin - Wenger

Sepakbola.com, London – Arsene Wenger mendesak Hector Bellerin untuk menyatakan komitmennya bersama Arsenal, menyusul ada ketertarikan dari Barcelona dan Manchester City.

Bellerin sendiri merupakan lulusan akademi Barcelona sebelum akhirnya direkrut untuk tim muda Tim Meriam London pada 2013 lalu.

Pemain berkebangsaan Spanyol ini lantas menjalani debut senior kala The Gunners menghadapi West Bromwich Albion di putaran ketiga Piala Liga pada 25 September 2013. Sejak saat itu, karier Bellerin terus melesat bak roket.

Nama Bellerin terus dihubungkan dengan Barcelona, yang belakangan ini giat mencari pemain berposisi bek kanan. Manchester City dilaporkan ikut dalam persaingan mendapatkan tanda tangan Bellerin. Namun Wenger sangat berharap Bellerin tidak meninggalkan Emirates Stadium.

“Tentu saja masa depan dia di Arsenal. Itu sebabnya saya terkejut dengan spekulasi tersebut. Dia hampir memasuki tahun ketiga dan kami selalu berusaha mengantar pemain ke level yang kami rasa layak mereka dapatkan,” kata Wenger dilansir Mirror.

“Maka kami akan berusaha menambah masa kerjanya. Namun bagi saya, masa depannya berada di sini. Dia telah bermain fantastis. Jangan lupakan pula bagaimana laga pertamanya yang berakhir selayaknya mimpi buruk,”

“Kemajuannya begitu spektakuler karena dia punya kekuatan mental kelas atas. Saya pikir dia sangat senang berada di sini dan dia sudah punya tanggung jawab untuk para pemain muda. Sungguh mengagumkan,” demikian jawaban Wenger.

Bellerin sejauh ini telah mengoleksi 82 penampilan di semua kompetisi untuk Arsenal. Selama periode tersebut, pemain 21 tahun ini telah mempersembahkan juara FA Cup musim 2014-15.

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Arsenal 3-1 Stoke City: The Gunners Pimpin Klasemen Untuk Sementara