Bek Vokal Barcelona Ini Sebut Manchester City Meniru Cara Main Blaugrana

Gerard Pique menganggap duel kontra Manchester City akan sangat menantang karena faktor Pep Guardiola. (Foto: Daily Mail)

Gerard Pique Barcelona

Sepakbola.com, Barcelona – Bek tengah Barcelona, Gerard Pique percaya kedatangan Pep Guardiola ke Manchester City telah membuat klub elite Premier League itu berubah menjadi tim yang bermain seperti Blaugrana saat ini.

Pique merupakan salah satu rekrutan pertama Guardiola saat masih di Barcelona, didatangkan dari klub rival Manchester City, Manchester United. Kekasih penyanyi Shakira ini turut berkomentar jelang kembalinya Pep ke Camp Nou dalam pertandingan grup Liga Champions, Kamis (20/10) dini hari WIB.

“Mereka (Man City) bermain seperti kami karena Pep bertahun-tahun di sini,” kata pemain berusia 29 tahun itu dalam konferensi pers.

Menurutnya The Citizens melakukan penekan dengan begitu tinggi dan mencoba untuk menguasai bola serta menciptakan peluang.

“Dia mengerti sepakbola dengan cara yang sama seperti kita lakukan. Ini akan menjadi pertandingan yang benar-benar menantang,” pungkasnya. (Sumber: Football Espana)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Sebelum Gabung Barcelona, Gelandang Portugal Ini Sempat Tolak Juventus