,

Belum Apa-Apa, Bilic Sudah Bandingkan Striker Baru West Ham Dengan Eks Bintang Arsenal

Simone Zaza West Ham United
Manajer West Ham United, Slaven Bilic telah membandingkan striker yang baru dibeli klubnya musim panas ini, Simone Zaza dengan eks bintang Arsenal, Dennis Bergkamp (foto: The Daily Star)

Sepakbola.com, London – Manajer West Ham United, Slaven Bilic membandingkan pemain yang baru didatangkan The Hammers pada musim panas ini, Simone Zaza, dengan mantan bintang Arsenal Dennis Bergkamp.

Zaza, yang merupakan mantan striker Sassuolo dan Juventus, tiba di West Ham dengan status pinjaman dengan nilai transfer 5 juta euro. The Hammers total akan membayar 25 juta euro untuk mewujudkan kepindahan Zaza secara permanen setelah tampil dalam sejumlah pertandingan.

Namun, sejauh ini penampilannya telah mengecewakan para pendukung The Hammers. Bahkan ia masih mencari gol pertamanya di Premier League setelah empat penampilan.

“Dia tentu seorang pemain bagus yang berasal dari klub besar ke sebuah negara baru,” kata Bilic.

“Pemain baru perlu waktu. Jika kita lihat kembali dan berpikir tentang Dennis Bergkamp, di mana ia memerlukan waktu, saya kurang tahu, (selama) satu tahun?”

“Ini sangat umum bahkan dengan pemain terbaik dari luar negeri. Ditambah, Zaza tidak bermain reguler di sana dan tidak memiliki kebugaran. Kadang-kadang dibutuhkan waktu dan sayangnya kami tak punya waktu itu,” lanjut pelatih asal Kroasia tersebut.

Klub raksasa Serie A, AC Milan telah dikaitkan dengan potensi memboyong Zaza pada bursa transfer Januari mendatang, memberikan West Ham jalan keluar dari pembayaran sebesar 20 juta euro terkait pembelian striker berusia 25 tahun itu. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Avandi Wiradinata

BACA
Meski Diprediksi Akan Jadi Pilihan Utama, Kiper Anyar West Ham Ogah Kenakan Jersey Nomor Satu