Belum Mampu Tembus Tim Inti Jerman, Mustafi Ingin Belajar Dari Dua Bek Bayern Ini

Meski tampil solid bersama Arsenal, Shkodran Mustafi belum dapat jaminan di skuat inti timnas Jerman. (Foto: Getty Images)

Shkodran Mustafi Jerman

Sepakbola.com, Munich – Bek Arsenal dan Jerman, Shkodran Mustafi, mengungkapkan bahwa ia ingin belajar dari dua bek Bayern Munich, Jerome Boateng dan Mats Hummels, untuk bisa berkembang lebih baik lagi.

Mustafi telah menunjukkan performa yang sangat baik sejak bergabung dengan Arsenal dari Valencia di bursa transfer musim panas lalu. Ia juga tampil solid saat The Gunners meraih kemenangan atas Burnley akhir pekan lalu, tapi pemain berusia 24 tahun itu masih belum mendapat jaminan tempat di starting line-up tim nasional Jerman, dengan Boateng dan Hummels masih menjadi pilihan utama Joachim Low.

Seperti dilansir Goal, Mustafi mengatakan: “Saya ingin banyak belajar dari Jerome dan Mats. Mereka telah membuktikan diri di tim nasional dan sekarang mereka juga bermain bersama di klub.”

“Mereka telah memenangkan beberapa gelar dan saya bisa belajar dari mereka. Tapi mengingat kualitas pemain kami di sini, saya selalu bisa belajar ketika saya bersama dengan tim nasional,” tambah Mustafi.

Mustafi berhasil membukukan rataan umpan akurat sebesar 87 persen di Premier League musim ini. Ia juga efektif dalam memenangkan kembali penguasaan bola dari lawan dan telah menorehkan 68 persen  tekel akurat bersama Arsenal. (Sumber:  Goal)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Manchester City Dirumorkan Tertarik Kepada Alexis, Guardiola: Jurnalis Pembohong!