Belum Terkalahkan Di Liga Inggris, Pochettino: Tottenham Ingin Juara!

Tottenham Hotspur jadi satu-satunya tim yang belum kalah dan kini hanya berjarak satu poin dari Manchester City di puncak klasemen. (Sumber Foto: dailymail)

Mauricio Pochettino / Tottenham Hotspur

Sepakbola.com, London – Mauricio Pochettino mengingatkan para pemainnya untuk menjadi cerdas setelah berhasil memangkas jarak poin dengan Manchester City di puncak klasemen Liga Inggris. Kini kedua tim hanya terpisah satu poin saja.

Spurs menekuk pasukan Pep Guardiola akhir pekan lalu dengan skor 2-0, dan sekarang menjadi satu-satunya tim kasta tertinggi Inggris yang belum terkalahkan musim ini.

Selain dua hasil imbang kontra Everton dan Liverpool, Tottenham menyapu lima laga lain dengan kemenangan. Tim London utara kini menjadi salah satu penantang kuat gelar juara Liga Inggris, seperti tahun lalu.

“Untuk suporter kami, ini sangat menarik dan energi yang mereka transfer kepada kami fantastis. bagi kami, kita perlu menjadi cerdas,” kata Pochettno kepada situs resmi klub.

“Ini baru awal musim. Pertandingan itu bagus tapi kami perlu menggunakannya untuk upaya berkembang setiap hari dan setiap laga.”

“Itu contohnya dan kami perlu mendorong dan menjadi cerdas untu memakainya untuk berkembang.”

“Aku senang tapi itu hanya iga poin. Tottenham adalah tim besar dan kami harus ambisius. Kami perlu berjuang untuk mendapatkan gelar di akhir musim, itu tujuan kami,” tegas Pochettino. (Sumber: London Evening Standard)

Rangkaian hasil sempurna Manchester City harus terhenti di kandang Tottenham Hotpur.
Klasemen Liga Inggris

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Tottenham Akan Jadikan Kiper Buangan Ini Pengganti Hugo Lloris