in

Berita Buruk Untuk Manchester City! Aguero Cedera

Aguero cedera saat menjalani sesi latihan bersama Argentina. (Sumber foto: Outside 90)

aguero-Manchester City-argentina
Serigio Aguero mengalami cedera saat sesi latihan jelang laga melawan Paraguay

Sepakbola.com, Manchester – Pep Guardiola dan Manchester City tengah harap-harap cemas menunggu hasil pemeriksaan seberapa serius cedera Sergio Aguero.

Aguero tampak merasa kesakitan di betis kiri saat sesi latihan Argentina, jelang laga kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Paraguay, Rabu (12/10) dini hari WIB, di Estadio Mario Alberto Kempes.

Menurut laporan Marca, Aguero akan duduk di bangku cadangan pada pertandingan dini hari nanti, namun belum bisa dipastikan seberapa besar cederanya. Aguero sendiri mengatakan dia siap mengambil resiko demi bisa bermain melawan Paraguay.

“Saya, kita lebih baik melakukan tes. Saya bermain dengan baik dan mencoba untuk bisa bugar pada Selasa. Bauza sudah memutuskan: untuk Selasa saya bisa bermain. Saya jauh lebih baik,” kata Aguero dikutip dari Outside 90 (11/10).

“Setelah pertandingan melawan Peru saya punya dua hari memulihkan diri. Anda selalu ingin bermain di tim dan mencoba untuk melakukan yang terbaik. Untuk saat ini saya merasa baik secara fisik,”

“Ketika Anda di timnas Anda selalu ingin mengambil bagian, tetapi terakhir kali karena ingin terus bermain saya cedera melawan Ekuador,”

Usai jeda internasional, Manchester City akan menjalani laga yang berat, di Premier League mereka harus melawan Everton pada Sabtu (15/10) dan empat hari kemudian mereka akan bertandang ke Camp Nou untuk melawan Barcelona di Liga Champions. (Sumber: Out Side 90)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

BACA
5 Pemain Yang Seharusnya Dibeli Barcelona Pada Bursa Transfer Musim Panas

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%