Bermain Kacamata Lawan Liverpool, Mourinho Soroti Penampilan Ibrahimovic Dan Pogba, Apa Katanya?

liverpool-vs-Manchester-united

Sepakbola.com, Manchester – Laga terpanas Premier League pekan ini antara Liverpool melawan Manchester United di Anfield dini hari tadi (18/10) berakhir dengan hasil imbang. Manchester United yang tampil defensif berhasil mencuri poin dari The Reds.

SIMAK: [VIDEO] HIGHLIGHTS Liverpool 0-0 Manchester United: Permainan Solid Setan Merah Buahkan Satu Angka

Pada pertandingan tersebut Ander Herrera dinobatkan sebagai man of the match, namun partnernya di lini tengah, Paul Pogba gagal memberikan kontribusi yang signifikan.

Usai pertandingan Mourinho mengakui dia berharap banyak dari pemain termahal dunia, Paul Pogba untuk lebih mengancam di lini depan bersama Zlatan Ibrahimovic, namun yang terjadi kedua pemain ini kurang berkembang.

“Harusnya itu 1-0, itu seharusnya selesai. Dengan Pogba ditempat pada posisi seperti itu saya berharap penetrasi yang lebih dari dia,” kata Mourinho dikutip dari Express (18/10).

Liverpool punya peluang emas dari tendangan jarak jauh Philppe Countiho, namun bola berhasil ditepis David De Gea yang bermain cemerlang dini hari tadi.

United mendapat peluang terbaiknya di babak kedua ketika Ibrahimovic memberikan umpan dari belakang, namun striker Swedia tersebut gagal mengkonversinya menjadi gol, Mourinho merasa harusnya Ibra bisa lebih baik memanfaatkan peluang itu.

“Kita bertahan dengan sangat baik, kita harusnya bisa sedikit lebih dari itu,”

“Kami punya peluang bagus, saya pikir Zlatan akan mencetak gol pada kesempatan itu,”

Manchester United tetap diposisi ketujuh dengan 14 poin di klasemen Premier League dan Liverpool juga tetap di peringkat keempat dengan 17 poin. (Sumber: Express)

Hasil Pertandingan Dan Klasemen Liga Inggris Pekan Ke-8
Klasemen Liga Inggris Pekan Ke-8

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Kiper Legendaris Arsenal Ini Ingin Pasukan Wenger Fokus Premier League, Alasannya?