Berpotensi Kehilangan Ban Kapten Di Inter, Icardi Kembali Dihubungkan Dengan Dua Klub Elite Serie-A Dan Liga Inggris

Mauro Icardi telah mendapat sambutan tak menyenangkan dari para ultras saat Inter menelan kekalahan kembali di kandang usai takluk dengan skor 2-1 dari Cagliari kemarin dan juga akibat dari komentar yang dibuatnya tentang pendukung Nerazzurri dalam otobiografinya.

Mauro Icardi Inter Milan

Sepakbola.com, Milan – Setelah terlibat perseteruan dengan para ultras dari Inter Milan baru-baru ini, Mauro Icardi kemungkinan juga berpotensi akan dicopot dari tugasnya sebagai kapten klub. Melihat situasti tersebut, Arsenal dilaporkan langsung menghidupkan kembali minat mereka terhadap sang pemain.

Striker asal Argentina itu sempat menjadi subyek spekulasi selama bursa transfer musim panas ini, dengan The Gunners dan Napoli tertarik untuk mengamankan jasanya.

Meski begitu, pemain berusia 23 tahun itu telah menandatangani kontrak baru selama lima tahun yang menguntungkan di San Siro, yang mencakup klausul pelepasan sebesar 110 juta euro.

Namun, masih harus dilihat bagaimana Nerazzurri akan berusaha untuk menangani hubungan yang kini telah “memanas” antara Icardi dan pendukung ultras Inter dari cabang Curva Nord.

Icardi telah mendapat sambutan tak menyenangkan dari para ultras setelah Inter menelan kekalahan kembali di kandang usai takluk dengan skor 2-1 dari Cagliari kemarin dan juga akibat dari komentar yang dibuatnya tentang pendukung Nerazzurri dalam otobiografinya. Selain itu Wakil Presiden Inter, Javier Zanetti juga menolak untuk mengesampingkan kemungkinan kalau Icardi dapat kehilangan ban kapten.

Akibat dari hal itu, media Inggris mengklaim bahwa Arsenal bisa menghidupkan kembali minat mereka dalam mendapatkan pemain yang telah lama mereka incar dan mencoba untuk menandatanganinya pada musim panas ini.

Napoli, yang baru saja kehilangan Arkadiusz Milik setelah mengalami cedera panjang, mungkin juga tergoda untuk mencoba lagi dalam memikat Icardi ke San Paolo.

Meski klausul pelepasan Icardi yang cukup fantastis tetap menjadi hambatan potensial untuk adanya kesepakatan apa pun, tapi status terbaru pemain asal Argentina itu di Inter dapat berubah tergantung pada bagaimana upaya untuk mengatasi situasi terkini dalam beberapa hari mendatang. (Sumber: Football Italia)

BACA JUGA
Kabar Gembira Buat The Gunners, Bellerin Bisa Comeback Lawan Stoke

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini