Berpotensi Tak Terpanggil Argentina Karena Mandul, Bomber Maut City Pasrah

Aguero alami paceklik gol dalam lima pertandingan terakhir bersama Argentina. (Sumber foto: Goal)

aguero-chuyen-trang

Sepakbola.com, Cordoba – Sergio Aguero harus siap tersingkir dari timnas Argentina, setelah dalam berapa pertandingan terakhir gagal membobol gawang lawan.

Penyerang Manchester City tersebut gagal menjalankan tugas sebagai eksekutor saat Tim Tango kalah 0-1 dari Paraguay, dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 di Estadio Mario Kempes, Rabu (12/10) pagi WIB.

Aguero sudah puasa gol dalam lima pertandingan kualifikasi, dan hanya mampu satu kali mencatatkan namanya di papan skor pada perhelatan Copa America Centenario pertengahan tahun ini.

Ditanya apakah akan terkejut jika tak dipanggil untuk laga kualifikasi November nanti, Aguero mengatakan: “Tidak, karena saya sedang tidak bermain bagus saat ini. Andai saya tak masuk skuat berikutnya, saya akan menerimanya dengan lapang dada.”

Hasil imbang kontra Peru dan tumbang dari Paraguay membuat Argentina harus duduk di peringkat kelima klasemen zona CONMEBOL berbekal 16 poin, selisih enam angka dari Brasil di posisi teratas. (Sumber: Four Four Two)

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Manchester City Dirumorkan Tertarik Kepada Alexis, Guardiola: Jurnalis Pembohong!