Bertambah Lagi, Pesepakbola Yang Puji Marcus Rashford

Van Persie anggap Rashford pemain yang sangat spesial. (Sumber foto: Telegraph)

Marcus Rashford manchester united liga europa

Sepakbola.com, Manchester – Setelah Wayne Rooney dan Jesse Lingard, bertambah lagi satu pesepakbola yang memuji kualitas pemain muda Manchester United, Marcus Rashford. Dia adalah mantan penyerang The Red Devils yang kini memperkuat Fenerbahce, Robin van Persie.

Menurut Van Persie, Rashford adalah sosok pemain yang sangat spesial. Permainan Rashford di atas lapangan berhasil mengejutkan pemain internasional Belanda tersebut.

“Rashford adalah pemain yang sangat spesial untukku. Ada sesuatu pada dirinya,” kata Van Persie dilansir website resmi Manchester United.

“Dia selalu bermain dengan baik dengan teknik yang baik pula. Dia selalu fokus dalam mencetak gol. Dia pemain yang sangat luar biasa dan memiliki masa depan yang sangat cerah,” lanjut pemain yang mengantarkan United meraih gelar Premier League 2012-13.

Saat ini Rashford tengah mempersiapkan diri untuk memperkuat tim nasional Inggris yang akan menghadapi Malta dalam kualifikasi Piala Dunia 2018 di Wembley, Sabtu (8/10). (Sumber: Sportsmole)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Kartu Merah Berbuntut Sanksi Panjang, Fernandinho Dan Aguero Absen Kontra Arsenal?