Bhayangkara FC Waspadai Tren Positif Sriwijaya FC Di Putaran Kedua ISC A 2016

BFC nilai barisan depan SFC yang akan jadi batu sandungan mereka untuk tidak kalah di pertandingan nanti sore.

Ini perubahan logo yang terjadi di Bhayangkara United (foto: Sepakbola.com)

Sepakbola.com, Palembang – Bhayangkara FC berusaha untuk tidak kalah saat bertandang ke Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Minggu (2/10) untuk menghadapi Sriwijaya FC. Namun klub berjuluk Great Alligator ini dipastikan akan sulit meraih hal tersebut mengingat sang lawan belum terkalahkan di putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Ya, klub berjuluk Laskar Wong Kito ini berhasil meraih dua kemenangan besar atas Persib Bandung dan Madura United. Tren positif ini jadi batu sandungan BFC untuk menyulitkan SFC.

“Sriwijaya FC tim bagus dan punya catatan yang bagus di putaran ke-2 terbukti, di kandang Madura United yang notabene pemuncak klasemen, mereka bisa menang telak,” ujar Ibnu Grahan, pelatih Bhayangkara FC.

Ibnu juga menyoroti tajamnya barisan depan SFC yang membuat dua lawannya harus kebobolan dengan empat gol lebih. Persib dibantai 4-0 sedangkan Madura United dibantai dikandangnya 5-2.

“Mereka punya lini depan yang sangat istimewa. Ada Alberto Goncalves, Hilton Moreira, Talaohu Abdul Mushafry, Yohanis Nabar, dan Airlangga Sucipto yang sama-sama bagus. Namun, kami datang dengan target tidak kehilangan poin,” tambahnya.

Namun Ibnu memastikan laga melawan Sriwijaya FC akan sangat ketat dan timnya siap mencuri poin. Selain itu dua bintang yang bergabung ke timnas dipastikan membuat mereka semakain kuat.

“Kondisi Indra Kahfi akan kami pantau karena baru bergabung usai mengikuti pemusatan latihan (TC) bersama timnas Senior Indonesia. Begitu juga dengan Evan Dimas Darmono.”
(sumber: Indonesiansc.com)

Penulis: Aglar Ardha Raja/ Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini