Bilic Siap Angkat Kaki Dari West Ham, Ini Penggantinya?

Slaven Bilic semakin gelisah di kursi panas West Ham United dan berpotensi digantikan Roberto Mancini.

bilic

Sepakbola.com, London – Mantan manajer Manchester City, Roberto Mancini disebut-sebut bakal jadi calon kuat pengganti Slaven Bilic yang berpotensi terdepak dari kursi manajer West Ham United.

The Hammers melakoni start buruk musim ini dan membuat banyak kalangan berspekulasi mengenai masa depan Bilic di Olimpic Stadium. Bahkan banyak pihak memfavoritkan Bilic akan menjadi manajer kedua di Liga Primer Inggris yang dipecat musim ini.

Sebelumnya ada manajer asal Italia Francesco Guidolin yang dipecat klubnya, Swansea City. Setelah bermain buruk dalam tujuh laga awal Liga Primer.

Namun saat ini, West Ham masih akan memberikan waktu kepada manajer asal Kroasia itu untuk setidaknya mengeluarkan klub dari zona degradasi. Pemilik West Ham, David Gold dan David Sullivan, sudah memberikan ultimatum kepada Bilic.

Jika Bilic benar-benar dilepas dari jabatannya, Mancini akan menjadi target nomor satu The Hammers. Pelatih asal Italia itu punya pengalaman melatih klub Premier League karena menghabiskan empat tahunnya bersama Manchester city. Mancini bahkan mempersembahkan trofi Premier Leahue pada tahun 2012 dan Piala FA 2011.

Mancini saat ini sedang menganggur setelah dipecat dari Inter Milan sebelum liga bergulir. Sebelumnya, Mancini sudah dikaitkan dengan menjadi pelatih Inggris, setelah tertangkap kamera sedang menonton The Three Lions di tribun Stadion Wembley Sabtu (8/10) lalu. (Sumber: Clubcall.com)

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Mkhitaryan: Aku Bahagia Bermain Di Klub Terbesar Dunia!