Bintang Chelsea Ini Mau Ditukar Dengan Bonucci?

Juventus tentu enggan melepas asetnya, tapi jika The Blues memberikan bonus seorang Hazard, tawarannya tentu sulit ditolak. (Foto:

hazard-bonucci-fabregas

Sepakbola.com, London – Manajer Chelsea, Antonio Conte siap melepas Eden Hazard ke Juventus jika dia bisa reuni dengan Leonardo Bonucci di Stamford Bridge, menurut laporan The Sun (10/10).

Conte terang-terangan membuktikan keinginannya untuk menambah bek tengah dengan memulangkan David Luiz dari Paris Saint-Germain di saat terakhir bursa transfer musim panas. Namun hasilnya dianggap belum memuaskan, pertahanan Chelsea masih saja kurang ideal menurut pelatih asal Italia tersebut.

Ini yang membuat Conte ingin kembali membenahi lini belakangnya. Menurut laporan The Sun, mantan alenatore Juventus ini mulai bergerak mencari pemain untuk direkrut pada bursa transfer Januari mendatang.

Bonucci dianggap sebagai salah satu bek tertangguh di dunia saat ini, dan Chelsea menempatkannya sabagai target utama. Juventus tentu enggan melepas asetnya, tapi jika The Blues memberikan bonus seorang Hazard, tawarannya tentu sulit ditolak.

Cesc yang meraih gelar Premier League Player of the Year 2014-15, sebelumnya berperan sebagai pemain no.10. Tapi kini Conte memainkannya sebagai winger, sesuai ciri dari skema serangan Conte.

Bila Juventus menolak Hazard karena ketidakcocokan gaya bermain, maka Chelsea dipercaya akan menawarkan Cesc Fabregas. Mantan bintang Arsenal dan Barcelona ini benar-benar meredup di bawah Conte, dia baru sekali menjadi starter di Premier League musim saat kalah 3-0 dari Arsenal. (Sumber: Soccerlens)

Editor: Ricky Sulastomo/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Wah Gawat! Chelsea Bisa Tanpa Lima Pemain Kuncinya Lawan Crystal Palace