Bintang Inter Ini Sindir Legenda Argentina Tidak Punya Rasa, Memang Kenapa?

Diego Maradona melabeli Mauro Icardi sebagai seorang pengkhianat, setelah kontroversi seputar hubungannya dengan mantan istri rekan setimnya Maxi Lopez.

Mauro Icardi Inter Milan

Sepakbola.com, Milan – Striker Inter Milan, Mauro Icardi akhirnya angkat bicara dengan menyindir Diego Maradona sebagai orang yang hambar dalam kata-kata serta bukan contoh bagi siapa pun.

Legenda Napoli dan Argentina itu sebelumnya menyebut sang kapten Nerazzurri sebagai seorang pengkhianat, setelah kontroversi seputar hubungannya dengan mantan istri rekan setimnya Maxi Lopez, yang kini menjadi istrinya, Wanda Nara.

“Saya tidak tahu apa yang dia katakan,” ucap Icardi dalam sebuah wawancara dengan Sky Sports.

“Dia adalah pemain hebat, tetapi di luar lapangan saya tidak bisa menanggapi apa-apa,” sambung dia, usai diberitahu mengenai wawancara Maradona dalam sebuah acara laga persahabatan.

Icardi mengatakan bahwa dirinya berpikir kalau Maradona telah melewati batas dalam kata-katanya dan sebuah wawancara seperti itu tidak ada hubungannya dengan perdamaian.

“Ini adalah kata-kata yang hambar, itu sudah terjadi di pertandingan persahabatan yang diorganisir Javier Zanetti. Saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang seseorang yang bukan contoh bagi siapa pun,” pungkasnya.

Maradona baru-baru ini telah berbicara pada sebuah konferensi pers pada hari Senin untuk sebuah laga persahabatan bertajuk Match for Peace.

Penulis: Vincent Asido
Sumber: Football Italia

Komentari Artikel Ini