Bintang Napoli Ini Rindu Tanah Air, Mau Hengkang?

Callejon saat ini menjalani musim keempatnya bersama Napoli. (Sumber foto: ESPN)

image-4

Sepakbola.com, Naples – Penyerang Napoli asal Spanyol, Jose Callejon, buka-bukaan mengenai rasa rindu pada negara asalnya. Akankah Callejon kembali merumput di La Liga?

Pemain yang kembali dipanggil untuk memperkuat timnas Spanyol ini, berbagi cerita tentang kerinduannya membela tim nasional, menjelang laga kontra Italia dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018.

“Saya tidak pernah putus asa dan bekerja sangat keras untuk kembali,” pungkas Callejon ketika ditanya pendapatnya tentang kembali mengenakan seragam La Furia Roja.

“Saya selalu melakukan yang terbaik untuk klub saya, dan keputusan akhir ada di tangan orang lain. Kami sudah memulai musim dengan amat bagus, jadi kami harap bisa terus seprti ini,”

“Spanyol? Kami punya dua laga sulit, kami harus berusaha keras. Itu akan jadi laga yang spesial bagi saya, terutama karena kami akan bermain di lapangan milik Juventus, sebuah tim yang mempunyai rivalitas dengan Napoli,”

Ditanya soal masa depannya bersama Napoli, gelandang jebolan akademi Real Madrid ini menjawab: “Saya bahagia di Napoli, saya telah memperpanjang kontrak dan saya amat senang, meskipun saya merindukan Spanyol,” pungkas eks pemain Espanyol dan Real Madrid ini.

(Sumber : Football Italia)
Penulis: Izzuddin Faruqi/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Jelang Laga Liga Champions, Pelatih Napoli: Menang Atas Benfica Harga Mati!