Blak-blakan, Winger Masa Depan Bayer Leverkusen Mengaku Tertarik Gabung Bayern Munchen

Transfer Julian Brandt Bayern Munchen

Sepakbola.com, Leverkusen – Winger muda masa depan Bayer Leverkusen, Julian Brandt membuka peluang untuk bergabung bersama raksasa Bundesliga, Bayern Munchen. Julian Brandt tak berminat bermain di luar Jerman.

Brandt, 20 tahun, melakukan debut di Bundesliga pada tahun 2013, dan membuat enam penampilan bersama Leverkusen di semua ajang. Brandt juga telah menciptakan satu assisst.

Namun Brandt belum memiliki rencana pasti mengenai masa depannya, dan masih ingin fokus bersama klubnya saat ini. Ia tak memungkiri sangat tertarik untuk bergabung bersama skuat Carlo Ancelotti. Dan itu akan menjadi opsi baginya jika memang sudah waktunya dirinya harus mencari tantangan baru.

“Saya belum memiliki rencana untuk karierku di masa depan. Kamu takbisa merencenakan suatu hal di dalam sepakbola. Tapi aku tentu selalu sadar akan pilihanku,” papar Brandt kepada harian Jerman Outlet Express.

“Pindah ke luar negeri akan menjadi pilihan menarik, tapi Bayern Munchen selalu menjadi opsi paling menarik untukku.” katanya melanjutkan. “Tetapi aku tak ingin menjadikan Leverkusen sebagai batu loncatanku saja. Aku tak pernah berpikir mengenai tranfer. Aku akan mengambil langkah jika sudah pada waktunya,”

“Aku masih ingin mencetak banyak gol di sini (Leverkusen). Aku ingin lebih konsisten, dan membuat gol juga assist,” pungkas pemain yang membela timnas Jerman di erbagai level umur itu.

Julian Brandt telah membuat 65 penampilan sejak bergabung ke skuat Bayer Leverkusen pertama kali pada musim 2013-14, dan telah mencetak 15 gol. Dia juga memiliki empat caps bersama timnas senior Jerman. (Squawka.com)

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini