in

Boateng: Ronaldinho Lebih Hebat Dari Zidane, Maradona, Dan Pele

Kevin-Prince Boateng menganggap Ronaldinho adalah pemain terbaik yang pernah bermain bersamanya di AC Milan.

Sepakbola.com, Barcelona РKevin-Prince Boateng baru-baru ini mengungkapkan bahwa Ronaldinho adalah pesepakbola terbaik yang pernah bermain dengannya. Boateng bahkan menyebut pemain asal Brasil itu lebih baik dari Zinedine Zidane, Diego Maradona dan Pele.

Gelandang Las Palmas, yang bermain dengan Ronaldinho di AC Milan itu mengatakan bahwa Ronaldinho 36 adalah yang terbaik ketika ia pertama kali bermain untuk klub Serie A bersama Milan.

Meskipun kini Ronaldinho sudah tua, Boateng menegaskan Ronaldinho masih memiliki begitu banyak kualitas. Hal itu yang menempatkan dia di atas legenda olahraga lain.

“Siapa pemain terbaik yang pernah bermain dengan saya? Ronaldinho tidak diragukan lagi,” kata Boateng kepada Fox Sports.

“Ketika ia tiba di Milan dia tidak punya keinginan besar atau dia tidak lagi Dinho dari sebelumnya. Tapi apa yang dia inginkan adalah orang untuk melihat bahwa dia adalah pemain terbaik di dunia. Lebih dari Zidane, Pele dan Maradona,” puji Boateng.

Selain memuji kualitas yang di miliki Roanldinho, mantan pemain Porstmouth itu juga bercerita mengenai masa-masa keemasannya bersama AC Milan yang tak akan ia lupakan. (Sumber: FFT)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Jurgen Klopp Liverpool

Ternyata Klopp Tak Pernah Membayangkan Bisa Tangani The Reds

Sneijder Cedera, De Oranje Siapkan Gelandang Muda Feyenoord Sebagai Gantinya