Bomber Atletico Ini Siap Gantikan Peran Messi Di Tim Tango

Correa siap melapis Messi, yang tak bisa membela Argentina lantaran mengalami cedera pangkal paha. (Sumber foto: Four Four Two)

correa-messi

Sepakbola.com, Buenos Aries – Lionel Messi mungkin tak tergantikan di skuat Argentina, namun striker Atletico Madrid, Angel Correa bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan megabintang Barcelona tersebut.

Messi mendapat cedera pangkal paha saat Barcelona bermain imbang 1-1 melawan Atletico Madrid, dalam lanjutan La Liga pada September lalu. Sejak saat itu, pemain berjuluk La Pulga tersebut belum kembali bermain lagi dan dipastikan absen membela Tim Tango pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Peru dan Paraguay.

Penampilan ciamik Correa dalam berapa pekan terakhir di La Liga membuatnya dipanggil oleh Edgardo Bauza untuk menghuni skuat Albiceleste.

“Semua orang tahu hanya ada satu Messi. Jika saya harus menggantikannya, saya berharap melakukannya dengan cara yang terbaik untuk tim,” kata Correa dikutip Four Four Two.

Argentina saat ini ada di urutan ketiga dalam klasemen CONMEBOL Kualifikasi Piala Dunia 2018, satu poin di bawah pemimpin klasemen, Uruguay dan kalah selisih gol dari Brasil di peringkat dua.

Setelah seri 2-2 melawan Venezuela September lalu, Argentina akan melawan Peru pada Jumat (7/10) di Estadio Nacional de Lima dan Lima hari kemudian menjamu Paraguay di Estadio Mario Alberto Kempes.

Correa menambahkan: “Pemain harus memberikan 100 persen untuk Argentina. Dengan Venezuela kami membuat upaya besar dan hasil imbang dan sekarang kami berharap untuk membuat permainan hebat pada Kamis nanti dan mengambil tiga poin,” tegasnya.  (Sumber: Four Four Two)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[BEST XI]: Line-up Pemain Dengan Kecepatan Di Atas Rata-rata