Bomber Chelsea Ini Minta Diganti Saat Laga Belum Kelar, Ada Apa?

Diego Costa khawatir tak bisa mengendalikan emosi yang bisa merugikan Chelsea di laga selanjutnya. (Foto: Marca)

Diego Costa Chelsea

Sepakbola.com, London – Bukan rahasia lagi bahwa Diego Costa memiliki kepribadian yang keras dan kuat di lapangan hijau. Namun dalam Chelsea dengan Leicester tadi malam, bomber asal Spanyol itu justru meminta pelatih untuk menariknya keluar pada menit ke-70.

Hal ini lantas menimbulkan spekulasi bahwa kalau penyerang Atletico Madrid itu kembali mendapat masalah cedera hamstring yang pernah menyerangnya.

Baik Costa dan Antonio Conte saling menggerakkan tangan satu sama lain, di samping berteriak. Lalu striker Spanyol itu terlihat memutarkan tangannya untuk meminta pergantian pemain.

Kemudian striker berusia 28 tahun itu mengklaim bahwa ia tidak mendapat perlindungan dari wasit dan ingin diganti sebelum ia bereaksi terhadap salah satu tindakan yang nantinya bakal merugikan dirinya.

Larangan bermain mungkin suatu hal yang tidak ingin didapatkan baik bagi Costa dan Conte, lantaran The Blues punya lawan berat di laga berikutnya, yaitu menghadapi pasukan Jose Mourinho, Manchester United.

Setelah pluit akhir babak kedua dibunyikan, Conte mengklarifikasi masalah ini dengan mengatakan, “Jika saya bisa meninggalkan Costa di lapangan hingga akhir pertandingan maka saya akan melakukannya.”

“Anda harus mengerti dia adalah pemain dengan kepribadian yang kuat, saya tahu hari ini akan sangat berisiko karena kartu kuning akan berarti larangan bermain melawan Manchester United. Tapi bagi saya, pertandingan hari ini adalah yang paling penting,” pungkasnya. (Sumber: Marca)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Legenda Manchester United Senang Melihat 'Kerusuhan' Di Laga Manchester City vs Chelsea