Butt: Di Bawah Mourinho, Rashford Tampil On Fire, Setuju?

Rashford telah membukukan empat gol dalam sembilan pertandingan di semua kompetisi awal musim ini. (Sumber foto: 90 min)

rashford-nickybutt

Sepakbola.com, Manchester – Mantan bintang Manchester United, Nicky Butt memuji anak ajaib setan merah, Marcus Rashford setelah awal musim bermain apik bersama tim utama the Red Devils.

Striker 18 tahun tersebut punya banyak penggemar sejak dia menembus skuat utama Manchester United di bawah Louis van Gaal musim lalu.

Di bawah Jose Mourinho, dia juga diberi kepercayaan. Mantan bos Chelsea yang dikabarkan sulit memberi pemain muda kesempatan sudah memainkan Rashford empat kali sebagai starter di Premier League.

“Pada usia 18 tahun melakukan apa yang dia lakukan, mewakili Inggris di Euro 2016 dan bermain secara teratur di Manchester United, adalah pencapaian hebat untuk dia dan saya tak perlu mebesar-besarkan dia,” kata Butt yang menghabiskan waktu hampir tujuh tahun di Old Trafford dikutip dari Sport Review (8/10).

“Dia sopan, dia berbicara kepada pers dengan cara yang benar, dia memperlihatkan apa yang benar untuk pemain muda, itulah yang paling penting bagi kita,”

“Apakah dari Liverpool atau United, hebat melihat pemain seperti itu muncul, dan merupakanorang Inggris, itu hal yang baik di mata saya,”

Manchester United saat ini ada diurutan keenam pada klasemen Premier League setelah tujuh pertandingan. United sempat melalui masa suram musim ini degan tiga kekalahan beruntun. Namun setelah itu mereka kembali bangkit mulai membaik. (Sumber: Sport Review)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Dengan Cara Ini Mkhitaryan Berharap Curi Hati Mourinho