Butuh Mentor Di Lini Belakang, Milan Siap Tampung Bek Gaek Real Madrid Ini

Milan dikabarkan siap mengontrak Pepe dua tahun dengan bayaran 4 juta Euro ditambah dengan bonus. (Sumber: Inside Spanish Football)

pepe-madrid

Sepakbola.com, Milan – AC Milan dilaporkan sedang memantau bek tangguh Real Madrid, Pepe, untuk bisa mereka daratkan di San Siro pada akhir musim nanti dengan status free agent.

Bek tangguh bersuia 33 tahun yang menjadi salah satu figur kunci kesuksesan Portugal di Euro 2016 tersebut, memang punya kontrak di Madrid yang akan berakhir di penghujung musim ini. Los Blancos juga dikabarkan enggan untuk memperpanjang mantan bek Porto tersebut.

Menurut surat kabar Spanyol, AS, Real Madrid siap membiarkan Pepe pergi dari Santiago Bernabeu dengan status free agent.

Allenatore Milan, Vicenzo Montella memang sedang menginginkan sosok bek senior, agar bisa menjadi mentor untuk bek-bek muda yang dimiliki Milan saat ini.

Saat ini Rossoneri sedang diperkuat oleh banyak bek muda potensial, salah satunya tentu Alessio Romagnoli yang diharapkan akan menjadi bek masa depan Italia.

Situs Calciomercato bahkan mengabarkan bahwa Il Diavolo Rosso sudah menyiapkan kontrak dua tahun untuk Pepe. Nilai kontraknya sendiri diperkirakan mencapai 4 juta Euro, di tambah dengan bonus. (Sumber: Football Espana)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
11 Bukti Kehebatan Zinedine Zidane Selama 11 Bulan Tangani Real Madrid