Cari Bek Kanan Baru, Manchester United Siap Berebut Bintang Valencia Dengan Barca?

Jose Mourinho sedang berburu pemain untuk bersaing dengan Antonio Valencia di posisi bek kanan Manchester United..

Joao Cancelo di buru Manchester United dan Barcelona

Sepakbola.com, Manchester – Manchester United dikabarkan berebut dengan Barcelona untuk mengamankan tanda tangan bek Valencia, Joao Cencelo.

Menurut laporan Marca, Jose Mourinho saat ini sedang mencari bek kanan baru untuk memperdalam posisi bek kanannya dan Cencelo menjadi target utama The Special One pada jendela transfer musim dingin.

Bek asal Portugal ini bergabung dengan Valencia pada musim panas tahun 2015 dari Benfica dengan nilai transfer 13 juga Poundsterling (sekitar Rp207 miliar).

Cancelo kini menjadi pemain kunci di Mestalla, tampil delapan pertandingan di La Liga, namun dia belum bisa membantu klubnya untuk masuk ke papan tengah liga Spanyol.

Walau begitu dia mencuri perhatian pelatih timnas Portugal, Fernando Santos dan kemudian memberinya debut di Euro 2016 Prancis. Dari sinilah klub-klub besar Eropa mulai tertarik melihat penampilan pemain 22 tahun ini dan Barcelona dikabarkan yang pertama tertarik padanya.

Bek kanan Manchester United saat ini di isi oleh Antonio Valencia yang belum pernah diberi istirahat oleh Mourinho walau dia punya Matteo Darmain. The Special One tampaknya kurang percaya pada bek Italia ini. Karena itu dia mencari bek kanan baru untuk memperdalam lini belakangnya. (Sumber: Daily Star)

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Nicolas Gaitan Belum Tampil Optimal, Begini Pembelaan Diego Simeone