Cari Pengganti Kante, Leicester Incar Gelandang Berjuluk ‘Tank’ Milik AC Milan

Leicester siap membayar mahar sebesar 10 juta euro untuk memboyong Juraj Kucka pada Januari mendatang. (Sumber Foto: Gazzetta World)

Juraj Kucka Gazzetta World

Sepakbola.com, Leicester – Leicester City dikabarkan siap untuk menggelontorkan dana sebesar 10 juta euro (8,6 juta poundsterling) untuk membeli gelandang AC Milan, Juraj Kucka pada bulan Januari mendatang.

Menurut Daily Express dan Calciomercatoweb, juru taktik Leicester, Claudio Ranieri dan peraih gelar Premier League musim lalu itu terus memantau situasi Kucka di Serie A.

Leicester dikabarkan masih belum menemukan pemain yang tepat untuk menggantikan N’Golo Kante setelah gelandang Prancis itu pindah ke klub Premier League lainnya, Chelsea musim panas kemarin.

Kucka, yang juga pemain internasional Slovakia, dianggap sesuai untuk menggantikan peran Kante sebagai gelandang yang kuat di lini tengah The Foxes.

Mantan pelatih Milan sebelumnya, Sinisa Mihajlovic bahkan menyebut gelandang 29 tahun itu bagaikan sebah “tank”.

Laporan tersebut juga menunjukkan bahwa Leicester siap membayar mahar sebesar 10 juta euro untuk memboyong mantan pemain Genoa itu awal tahun depan. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Vincent Asido/Editor Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Mourinho Akan Bangun DNA Baru Di Skuat Manchester United