Cari Pengganti Milik, Napoli Incar Bomber Gaek MLS

Napoli berniat meminjam Drogba selama jeda kompetisi MLS awal tahun depan. (Foto: USA TODAY Sports)

Penyerang Montreal Impact, Didier Drogba, masuk incaran Napoli. (Foto: USA TODAY Sports)

Sepakbola.com, Naples – Cedera yang dialami Arkadiusz Milik benar-benar membuat Napoli ketar-ketir. Klub berjuluk Partenopei terus berburu pemain untuk menggantikan Milik selama paling tidak enam bulan ke depan.

Kali ini bintang Montreal Impact, Didier Drogba jadi salah satu kandidat untuk bergabung dengan Napoli pada bursa transfer Januari mendatang.

Milik akan absen membela Napoli hingga sekitar Maret tahun depan setelah mengalami cedera saat membela Polandia di Kualifikasi Piala Dunia 2018 beberapa pekan lalu.

Sebenarnya ada beberapa pilihan lain selain Drogba, seperti bintang Fiorentina Nikola Kalinic dan Simone Zaza dari West Ham.

Menurut Calciomercato.it, mantan bomber Chelsea itu dipertimbangkan sebagai pemain pinjaman selama periode jeda Major League Soccer. Seperti diketahui, Januari adalah bulan di mana dimulainya break akhir musim kompetisi sepak bola Amerika Serikat itu.

Di masa lalu, pemain yang memanfaatkan momen libur di MLS untuk membela klub Eropa adalah David Beckham yang dua kali sempat berseragam Milan. Thierry Henry juga pernah melakukannya dengan pulang ke Arsenal. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Sebelum Gabung Barcelona, Gelandang Portugal Ini Sempat Tolak Juventus