Cedera, Bek Lincah Barcelona Ini Harus Menepi Selama 10 Hari

Jordi Alba sendiri mendapatkan cedera saat Spanyol menghadapi Italia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2018.

jodi-alba-efe

Sepakbola.com, Barcelona РBarcelona telah mengkonfirmasi bahwa bek kiri andalnnya, Jordi Alba akan absen selama 10 hari karena cedera paha. Hal tersebut berarti dia akan melewatkan pertandingan Sabtu depan kontra Deportivo La Coruna.

Hal tersebut di konfirmasi langsung oleh Barcelona di situs resmi El Barca. Mantan bek Valencia itu diperkirakan baru akan kembali bermain saat Barcelona menghadapi Manchester City dalam lanjutan UEFA Champions League, 20 oktober mendatang.

Jordi Alba sendiri mendapatkan cedera tersebut saat menghadapi Italia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2018 yang berkahir imbang 1-1. Alba kala itu di tarik keluar pada menit ke-22 dan digantikan oleh Nacho Fernandez.

Musim ini Jordi Alba sudah tampil di 7 laga bersama Barcelona di semua ajang. Pemain 27 tahun itu juga sudah mengemas satu assist untuk Blaugrana musim ini.

Posisi Alba di bek kiri Barcelona kemungkinan besar akan digantikan oleh Lucas Digne. Bek Prancis yang datang dari PSG pada awal musim ini tersebut memang di proyeksikan untuk menjadi pelapis Jordi Alba. (Sumber: Football Espana)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Osasuna 0-3 Barcelona: Barca Benamkan Tim Juru Kunci