Cedera Saat Melawan Koln, Bagaimana Keadaan Si Kaki Kaca?

Winger gaek Bayern Munchen, Arjen Robben, mengalami cedera saat melawan Koln. (Sumber foto: KickOff)

Arjen Robben, Bayern Munchen

Sepakbola.com, Munich – Setelah dipermalukan Atletico Madrid di Liga Champions tengah pekan kemarin, Bayern Munchen kembali meraih hasil kurang memuaskan dengan hanya bermain imbang 1-1 kontra FC Koln di Allianz Arena, Sabtu (1/10).

Bayern unggul lebih dulu lewat gol yang diceploskan Joshua Kimmich pada menit 40. Dan Koln menyamakan kedudukan berkat aksi menawan Anthony Modeste pada menit 63. Hasil imbang tersebut membuat torehan lima kemenangan Die Rotten sebelumnya kandas. Kini mereka mengemas 16 poin dari enam laga yang sudah dilakoni.

Dalam laga tersebut, Bayern harus mendapat pukulan telak karena Arjen Robben mengalami cedera. Padahal Robben melakoni pertandingan perdananya sebagai starter. Cedera tersebut memaksa Robben ditarik keluar dan digantikan Thomas Muller pada menit 46.

Usai pertandingan, Carlo Ancelotti memberikan konfirmasi kalau cedera yang dialami Robben tidaklah serius. Menurut tim medis, Robben mengalami cedera tulang rusuk. Tapi dipastikan kondisi tersebut tak akan membuatnya absen dalam waktu lama.

“Dia kesakitan dan tak bisa melanjutkan pertandingan. Tapi itu tidaklah serius,” kata Ancelotti di website resmi klub.

Ancelotti juga mengungkapkan perasaannya usai hasil imbang kontra Koln. “Kami kecewa tapi tidak khawatir. Kamu bisa saja memenangkan pertandingan tapi Koln juga punya kesempatan untuk memetik tiga poin dengan baik.” (Soccerway)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

 

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Jelang Lawan Munchen, Striker Gaek Atletico Siap Comeback