,

Cerita Lucu Dari Sesi Tanya Jawab Penjaga Gawang Barcelona Dengan Para Fans Di Twitter

Sepakbola.com, Barcelona – Kiper Barcelona Marc-Andre ter Stegen berbicara kepada para penggemarnya di Twitter setelah timnya mengalahkan Deportivo La Coruna.

Kiper Jerman menjawab beberapa pertanyaan tentang berbagai topik. Mantan kiper Monchengladbach itu ditanya tentang sahabatnya di ruang ganti yaitu Ivan Rakitic.

“Ada suasana yang luar biasa. Kami merasa seperti keluarga besar, tapi ketika kami melakukan perjalanan saya selalu duduk dengan Rakitic.”

“Dia orang yang penuh gairah dan cerdas. Punya kualitas yang diperlukan untuk menang. Tidak ada yang mustahil,” jawaban Stegen ketika ditanya tentang rencana Gerard Pique yang ingin menjadi Presiden Bareclona di masa depan.

 

Ketika ditanya apakah Mascherano akan mencetak gol pada satu hari nanti, Stegen menjawab dengan nada bercanda. “Ini adalah rahasia yang hanya Mascherano yang tahu. Mungkin dia mencetak gol di setiap sesi latihan dan orang-orang tidak tahu itu.”

 

Mascherano sebenarnya telah mencetak 6 gol sepanjang kariernya di Barcelona. Namun, sayangnya keenam gol yang dicetak Mancherano adalah gol bunuh diri.

Dalam sesi tanya jawab ini, Kiper kedua Timnas Jerman itu juga mengungkapkan bahwa ia tak akan melupakan kemenangan di Liga Champions bersama Barcelona.

Kiper berusia 24 tahun itu juga memuji penampilan hebat Jan Oblak bersama Atletico Madrid dalam beberapa musim terakhir. (Sumber: Sport)

BACA
Gelandang 'Supersub' Madrid Selangkah Lagi Teken Kontrak, Berita Buruk Bagi Liverpool, Barca Dan City?

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Liverpool vs Manchester United

Jelang North West Derby, Gelandang The Reds Beri Komentar Soal Pogba Dan Ibrahimovic, Apa Katanya?

Jelang Barcelona vs Manchester City, Enrique: Tak Ada Bocoran Apa Pun Untuk Pep