Cetak Gol Kontroversial, Ini Kata Palang Pintu Arsenal

Kemenangan krusial kontra Burnley buat Arsenal terus menempel ketat Tottenham dan Manchester City. (Sumber foto: Sky Sports)

Koscielny-handball

Sepakbola.com, London – Laurent Koscielny mencetak satu-satunya gol saat melawan Burnley di Turf Moor, Minggu (2/10) malam WIB. Sayangnya gol tersebut berbau kontroversial karena dari tayangan ulang, bek Arsenal ini melakukan handball.

Tiga menit sebelum pertandingan berakhir, Alex Oxlade-Chamberlain berhasil memanfaatkan tendang sudut, namun sepakannya malah mengenai tangan Koscielny dan bola berbelok sehingga tak bisa diantisipasi kiper Burnley.

Ketika ditanya apakah dia handball atau tidak, Koscielny mengatakan: “Saya tidak tahu saya mencoba untuk menendang bola dengan kaki kanan saya setelah saya tidak melihat di mana posisi bola,” kata Koscielny kepada Sky Sports.

“Saya tidak tahu apakah saya menyentuh bola dengan tangan, tetapi wasit memberi kami gol dan kami harus menghormati keputusan itu,”

“Itu adalah pertandingan yang sulit. Kami terdorong untuk memenangkan pertandingan tersebut di lapangan dan akhirnya tercapai,”

Kemenangan ini membawa Arsenal ke posisi tiga klasemen Premier League dengan 16 poin, tertinggal dua poin dari Manchester City yang kalah 0-2 dari Tottenham Hotspur. (Sumber: Sky Sports)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan Ke-15: Takhta Chelsea Berlanjut?