Cetak Hattrick Dan Dua Assist, Winger Atletico Ini Tunjukkan Permainan ‘Bintang Lima’, Setuju?

Yannick Carrasco mencetak hat-trick untuk pertama kalinya sepanjang karier sepakbola profesional.

Yannick Carrasco Atletico Madrid

Sepakbola.com, Madrid – Meski sempat kebobolan terlebih dahulu, Atletico Madrid akhirnya menutup laga dengan berpesta gol saat menjamu Granada pada hari Sabtu (15/10) kemarin.

Tiga gol pembuka kemenangan 7-1 Los Rojiblancos semuanya diborong oleh Yannick Carrasco. Bahkan dia juga turut menyumbang dua assist yang membawa Atletico kembali ke puncak klasemen La Liga.

Ini merupakan kinerja ‘bintang lima’ dari winger internasional Belgia, yang juga mencetak gol kemenangan saat melawan Bayern Munich pada akhir bulan lalu.

“Saya sangat senang bisa mencetak hat-trick untuk pertama kalinya dalam karir saya,” kata Carrasco kepada Bein Sport, seusai pertandingan. “Saya berharap bahwa semua hal berjalan dengan baik bagi saya.”

Ketika ditanya bagaimana perasaannya dengan mampu membalikkan keadaan saat Atletico kalah 1-0 terlebih dahulu dari Granada lewat gol menakjubkan Isaac Cuenca, Carrasco menjelaskan bahwa dia sangat senang dengan kinerja rekan-rekan setimnya dan raihan tiga poin Rojiblancos.

“Saya sangat senang kami menang malam ini,” ungkapnya kepada wartawan di pinggir lapangan. “Saya pikir kami memainkan pertandingan yang bagus.”

Laga selanjutnya bagi Carrasco dan rekan setimnya adalah dengan melakukan perjalanan pada Rabu malam ke Rusia untuk melawan FC Rostov di Liga Champions. (Sumber: Marca)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
6 Hal Yang Perlu Dilakukan Barcelona Jika Ingin Juara Liga Spanyol