Chelsea Kembali Raih Tiga Poin, Sang Juru Taktik Girang Bukan Main

Antonio Conte berhasil buktikan kerja keras anak asuhnya bisa membuahkan hasil. (Sumber foto: Indian Express)

Britain Soccer Football - Hull City v Chelsea - Premier League - The Kingston Communications Stadium - 1/10/16
Chelsea manager Antonio Conte 
Reuters / Scott Heppell
Livepic
EDITORIAL USE ONLY.

Sepakbola.com, Hull – Setelah dua pertandingan selalu terjerumus dalam kekalahan, Chelsea akhirnya bangkit dan mampu meraih kemenangan saat bertandang ke kandang Hull City, KCOM Stadium, Sabtu (1/10). Chelsea kembali ke London dengan kemenangan 2-0 berkat gol yang dicetak Willian dan Diego Costa.

Tambahan tiga angka ini membuat juru taktik Chelsea girang bukan main. Conte berhasil membuktikan jika kerja keras anak asuhnya bisa membuahkan hasil memuaskan. Ia ingin para pemain terus bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

“Sangat penting meraih kemenangan setelah kalah dalam dua pertandingan. Kemenangan ini sangat penting karena ini merupakan kerja keras para pemain,” ucap pelatih asal Italia itu.

Setelah dua kekalahan tidak mudah bagi kami karena kami harus bekerja dan menemuka resolusi untuk berubah dan meningkatkan permainan,” lanjutnya.

“Kami melakukan performa yang bagus dengan intensitas dan tekanan yang bagus. Saya senang karena tim melakukannya. Saya sangat senang,” tutup mantan pelatih Juventus itu.

Dengan hasil ini untuk sementara Chelsea berada di peringkat enam mendulang 13 poin dari tujuh pertandingan. (BBC)

Penulis: Rizky Kurniawan Suhyar/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Mourinho Sesumbar Manchester United Masih Bisa Kejar Chelsea, Yakin?