Chelsea Siap Ajukan Tawaran Fantastis Demi Dapatkan Bek Andalan Juventus Ini

The Blues dikabarkan bakal mengajutkan tawaran sebesar 60 juta poundsterling pada Januari mendatang untuk memboyong Leonardo Bonucci dari Juventus.

Leonardo Bonucci Juventus

Sepakbola.com, London – Chelsea menjanjikan kepada sang pelatih mereka, Antonio Conte untuk melepaskan tawaran fantastis sebesar 60 juta poundsterling demi memikat bek ciamik Juventus, Leonardo Bonucci pada bursa transfer Januari mendatang.

Surat kabar asal Inggris, The Telegraph memperkirakan bahwa sang pemilik The Blues, Roman Abramovich berjanji untuk menguras dana besar untuk memboyong bek tengah Italia tersebut.

Conte diketahui cukup kesulitan dalam memperkuat lini pertahanan yang dimilikinya dan tidak pernah menutup-nutupi keinginannya dalam mendapatkan Bonucci.

Hari ini, Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis menegaskan bahwa Chelsea pernah mengajukan penawaran sebesar 58 juta poundsterling pada batas akhir waktu transfer musim panas untuk mendapatkan Kalidou Koulibaly, meski akhirnya ditolak.

Dan sekarang, Abramovich tampaknya siap untuk meningkatkan penawaran mereka lebih lanjut untuk mendapatakan tanda tangan Bonucci melalui tawaran sebesar 60 juta poundsterling.

Pemain internasional Italia itu sebelumnya juga diinginkan oleh bos Manchester City, Pep Guardiola. Meski begitu Juventus tetap bersikeras bek tengah berusia 29 tahun itu tidak dijual.

Sejauh ini rekor transfer temahal di dunia untuk seorang bek sebesar 50 juta poundsterling saat Paris Saint-Germain memboyong David Luiz dari Chelsea, meskipun pemain asal Brasil itu kembali lagi ke Stamford Bridge pada musim panas ini dengan banderol sebesar 30 juta poundsterling. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Mourinho Sesumbar Manchester United Masih Bisa Kejar Chelsea, Yakin?