Chelsea Tampil Dengan Strategi Baru, Ranieri Tingkatkan Kewaspadaan

Leicester akan menantang Chelsea di Stamford Bridge dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-8, Sabtu (15/10) malam WIB.

Claudio Ranieri Leicester City

Sepakbola.com, Leicester – Manajer Leicester City Claudio Ranieri meningkatkan kewaspadaannya menjelang pertemuan menghadapi Chelsea dan Antonio Conte di Premier League, Sabtu (15/10) malam WIB.

BACA JUGA: Jadwal Pertandingan Pekan Ke-8 Liga Inggris: Duel Klasik Liverpool vs Manchester United

Leicester City telah bertemu dengan Chelsea di Piala Liga pada musim ini, dan sejak itu Antonio Conte banyak melakukan perubahan formasi, sehingga Ranieri saat ini bersiap untuk menghadapi The Blues dengan permainan baru mereka.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit lagi. Antonio Conte telah mengubah bentuk Chelsea jadi kami harus berjuang untuk bisa meraih kemenangan,” ujar Ranieri kepada LCFC TV.

Ranieri juga menghadapi masalah lain karena ia dan timnya harus berurusan dengan kompetisi Liga Champions yang menambah padat jadwal mereka. Manajer asal Italia itu pun memastikan bahwa dirinya akan merotasi skuatnya di pertandingan melawan Copenhagen.

“Kami harus berpikir tentang dua pertandingan, Chelsea dan Copenhagen. Jadi saya harus merotasi pemain saya karena penting bagi kami untuk bertarung di setiap pertandingan dengan kondisi 100 persen,” tambah Ranieri.

“Hal ini penting karena pemain saya baru tiba dua atau tiga hari sebelum pertandingan melawan Chelsea. Itu tidak mudah bagi saya dan juga tidak mudah untuk Antonio Conte, tapi seperti inilah sepak bola,” pungkasnya. (Sumber: Leicester City TV)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Inikah Kunci Kesuksesan Chelsea Di Bawah Asuhan Conte?