Clyne Mengaku ‘Kesal’ Dengan Milner, Ada Apa?

James Milner sukses beradaptasi dengan posisi baru di liverpool, yaitu berperan sebagai bek kiri. (Sumber Foto: premierleague)

James Milner Liverpool

Sepakbola.com, Liverpool – Bek kanan Liverpool Nathaniel Clyne mengakui ‘kesal’ dengan James Milner musim ini, setelah pemain itu menguasai cara bertahan hanya dalam beberapa pertandingan.

Milner terkenal karena fleksibilitas yang dimilikinya dalam menempati beberapa posisi yang berbeda, tetapi musim ini ia harus beradaptasi dengan posisi baru di liverpool, yaitu bermain di bek kiri.

Performa buruk dari Alberto Moreno saat melawan Arsenal pada bulan Agustus lalu membuat manajer Jurgen Klopp memilih untuk memainkan Milner di posisi bek kiri, dan pemain berusia 30 tahun itu tampil sangat baik..

Milner mampu mencetak empat gol, semuanya dari titik penalti, bermain dengan konsisten di posisi bek sayap. Hal itu membuat Moreno hampir tidak memiliki kesempatan untuk kembali ke tim inti dalam waktu dekat. Dan tampaknya hal itu membuat kesal Clyne, yang dengan bercanda mengatakan bahwa Milner telah menguasai seni bertahan yang sejak lama coba dikuasai oleh Clyne.

“Dia membuatnya terlihat mudah! Saya telah berlatih di sepanjang karier saya untuk menjadi bek sayap dan ia bermain dan membuatnya terlihat mudah! Dia menikmatinya dan juga mampu mencetak gol,” ujar Clyne kepada Match of the Day Magazine.

“Dia sangat berpengalaman dan profesional. Setiap tim membutuhkan James Milner di tim mereka. Dia bisa bermain di posisi apapun,” tambahnya.

Milner baru saja pensiun dari tim nasional Inggris, dan fokusnya saat ini adalah membantu Liverpool meraih prestasi sebaik mungkin bersama Jurgen Klopp. (Sumber: Match of the Day Magazine)

Penulis: Andrie WIdyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Kapten Stoke Absen Lawan Arsenal