[VIDEO] Cocokkan Emoji Dengan Para pemain Chelsea, Obi Mikel Ejek Hazard Dan Moses

Obi Mikel Ejek Victor Moses dan Eden Hazard

Sepakbola.com, London – Gelandang Chelsea John Obi Mikel mengejek dengan ‘kejam’ dua koleganya, Eden Hazard dan Victor Moses sembari mengenalkan ruang ganti The Blues.

Diminta untuk mencocokkan karakter pemain Chelsea dengan aneka emoji, Mikel memilih ia dan Gary Cahill ketika diperlihatkan emoji berkacamata hitam yang kurang lebih bermakna cool alias keren.

Bintang internasional Nigeria itu mengatakan kepada Goal: “Mr. Keren. Eden merasa ia paling keren, tapi jelas Hazard bukan yang paling keren [di skuat Chelsea].”

Gelandang 29 tahun itu juga melabeli Diego Costa sebagai pemain paling kuat di tempat latihan sebelum memilih Moses saat diminta menunjuk rekan yang cocok dengan emoji-emoji negatif.

Dan agak mengejutkan ketika Mikel memilih David Luiz yang baru datang kembali dari PSG musim panas lalu sebagai pemain yang paling kocak.

“Aku tak bisa menjelaskan seberapa kocaknya dia. Ia gila, setiap kali ia ada tak ada satu orang pun yang rileks karena ia akan meloncat kepadamu dan melakukan hal-hal gila,” katanya.

“Ia selalu saling ejek dengan para fisio, ia pemain yang sangat menyenangkan,” tegas Obi. (Sumber London Evening Standard)

 

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[VIDEO] Terungkap! Ini Dia Pemicu Insiden Fernandinho Cekik Leher Fabregas