Conte Bantah Bomber Kontroversial Chelsea Ini Tak Mau Diganti

Conte terpaksa menarik keluar Diego Costa lantaran tak ingin ambil resiko cedera atau kartu kuning kedua. (Sumber foto: Belfastr)

Antonio Conte bantah Diego Costa tak mau diganti saat menang 3-0 melawan Leicester City

Sepakbola.com, London – Antonio Conte membantah strikernya, Diego Costa tak mau diganti saat timnya menang 3-0 melawan Leicester City, Sabtu (15/10) malam WIB.

Costa mencetak gol ketujuhnya di Premier League musim ini saat memberikan kemenangan telak untuk The Blues tadi malam (15/10) di Stamford Brdige.

Striker Spanyol ini sudah mendapat karu kuning pada pertandingan ini dan ingin di tarik pada babak kedua. Hal yang dihindari adalah dia mendapat kartu kuning kedua yang akan membuatnya tak bisa bermain melawan Manchester United pekan depan (23/10).

Namun, Conte bersikeras ini merupakan pilihannya untuk terus memainkan Costa dan menampik adanya perseteruan dengan striker Spanyol tersebut di belakang layar.

“Jika saya bisa, saya mainkan Costa hingga akhir pertandingan,” kata Conte dikutip dari Belfasttelegraph (15/10)

“Saya bisa ambil risiko dari keputusan ini, mendapat kartu kuning atau cedera. Saya sudah putuskan,”

“Diego dalam kondisi yang baik. Costa pemain penting kami. Dia juga punya kepribadian yang baik. Kita perlu gairah setiap kita bermain,”

Chelsea naik ke posisi lima klasemen dengan 15 poin usai kemenangan di Stamford Bridge ini, tertinggal tiga poin dari pemimpin klasemen, Manchester City. (Sumber: Belfasttelegraph)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Kane Resmi Tambah Masa Bakti Di Tottenham Hotspur, MU Gigit Jari