,

Conte Puji Performa Bek The Blues Ini, Tapi…

Marcos Alonso Chelsea
Marcos Alonso - Chelsea

Sepakbola.com, London – Manajer Chelsea Antonio Conte senang dengan performa Marcos Alonso di pertandingan melawan Hull City pada akhir pekan lalu, tetapi ia merasa pemain itu masih bisa meningkatkan permainannya.

The Blues berkunjung ke KC Stadium pada akhir pekan lalu setelah menderita kekalahan beruntun di Premier League, dan bersemangat untuk kembali ke jalur kemenangan mereka. Conte mengubah formasinya menjadi 3-5-2, yang membuat Branislav Ivanovic harus dicadangkan dan Alonso diberi posisi di tim inti sebagai wing back.

Itu adalah penampilan starter pertama Marcos Alonso untuk The Blues di musim ini, dan ia menunjukkan performa yang menjanjikan, dan mampu memberi pengaruh positif ke permainan timnya. Conte pun melayangkan pujian kepada pemain tersebut.

“Alonso bermain di Fiorentina dalam peran ini. Saya pikir dia bisa meningkatkan permainannya menjadi lebih baik lagi dan pertandingan ini adalah kesempatan pertamanya di liga karena ia hanya bermain melawan Leicester City di Piala Liga. Ia masih harus bekerja keras, tapi saya pikir dia bermain bagus,” ujar manajer asal Italia itu.

Chelsea berhasil unggul atas The Tigers lewat gol indah dari Willian, sebelum Diego Costa menambah keunggulan mereka dengan gol yang mirip seperti yang pertama. Kemenangan Chelsea itu membuat mereka merangkak naik ke posisi 7 di klasemen sementara dengan 13 poin sebelum jeda internasional. (Sumber: Squawka)

Rangkaian hasil sempurna Manchester City harus terhenti di kandang Tottenham Hotpur.
Rangkaian hasil sempurna Manchester City harus terhenti di kandang Tottenham Hotpur.

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

BACA
"Wayne Rooney Kurang Dihargai"