Conte Siap Korbankan Ivanovic Demi Bisa Bereuni Dengan Mantan Anak Asuhnya?

Antonio Conte dikabarkan siap menukar Branislav Ivanovic dengan bek sayap gaek Juventus, Stephan Lichtsteiner. (Sumber Foto: calciomercato)

Antonio Conte incar Stephan Lichtsteiner

Sepakbola.com, London – Manajer Chelsea, Antonio Conte, diberitakan ingin kembali bekerjasama dengan salah satu mantan anak asuhnya di Juventus, Stephan Lichtsteiner. Conte bahkan sudah menyiapkan Branislav Ivanovic sebagai alat tukar untuk mendapatkan servis bek gaek asal Swiss itu.

Ketertarikan Conte pada mantan pemain Lazio sebenarnya bukan kabar baru. Sebelumnya mantan pelatih Timnas Italia itu juga sempat mengincar Lichsteiner di bursa transfer musim panas lalu.

Stephen Lichsteiner juga merupakan salah satu pemain kunci dalam skema 3-5-2 andalan Conte kala ia masih menukangi Juventus. Bahkan kala itu kolaborasi mereka sukses menghasilkan 3 scudetto beruntun untuk Si Nyonya Tua.

Peluang Conte untuk kembali bereuni dengan mantan anak asuhnya terbuka lebar. Sebab, Juventus tentu lebih suka melepas Lichtsteiner ke Chelsea daripada merelakannya ke klub Italia yang bersaing langsung dengan mereka.

Ditambah dengan kedatangan Dani Alves yang pelan-pelan menggusur posisi Lichtsteiner tentu membuat kapten Swiss di Euro 2016 itu tak begitu nyaman di Juventus Stadium. (Sumber: Calciomercato)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Kebangkitan Chelsea Musim Ini Jadi Momen Terbaik Dalam Karier Pedro?