Courtois Mengaku Marah Dengan Hazard, Ada Apa Nih?

Thibaut Courtois Eden Hazard

Sepakbola.com, London – Kiper Belgia Thibaut Courtois mengaku tidak senang dengan tindakan rekan setimnya, Eden Hazard, dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Gibraltar.

Belgia berhasil meraih kemenangan besar 6-0 atas Gibraltar dengan Christian Benteke menjadi bintang lewat tiga golnya. Hazard juga berhasil mencetak gol di pertandingan itu, tapi Courtois mengaku tidak senang dengan ulahnya saat bermain di lini pertahanan Belgia.

Playmaker Chelsea itu melakukan back-heel atau menendang dengan tumit di bagian pertahanan Belgia, dan Courtois yang sangat ingin menjaga clean sheet di pertandingan itu jelas tidak senang dengan tindakan itu.

“Saya marah dengan Eden Hazard karena dia mencoba melakukan back-heel di bagian lapangan yang seharusnya tidak perlu melakukan itu. Saya benar-benar ingin menjaga clean sheet. Saya berteriak sehingga semua orang mengerti bahwa kami harus tetap tajam,” ujar kiper The Blues tersebut.

“Kami ingin menunjukkan bahwa kami menghormati lawan. Kami memiliki waktu satu tahun lebih lagi untuk meningkatkan performa kami dan siap untuk menjalani turnamen Piala Dunia 2018,” tambahnya. (Sumber: Mirror)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Kalah Dari Chelsea, Guardiola Tak Kecil Hati, Masa?