CR7 Dikritik Capello, Juru Taktik Portugal Pasang Badan Membela

Santos tak terima Capello mengkritik pemain andalannya. (Sumber foto: Sky Sports)

ronaldo-sky-sports

Sepakbola.com – Pelatih tim nasional Portugal, Fernando Santos tak terima dengan kritik Fabio Capello yang mengatakan jika penampilan Cristiano Ronaldo di Real Madrid saat ini sedang tidak dalam kondisi terbaik. Akibatnya, Madrid pun harus mendulang hasil imbang empat musim beruntun.

Apalagi musim ini Ronaldo juga belum menunjukkan ketajamanya karena baru mencetak satu gol untuk Los Blancos.

Santos pun langsung pasang badan membela anak asuhnya. Menurutnya tidak ada hubungannya penampilan buruk Madrid dengan menurunnya penampilan Ronaldo di atas lapangan. Di mata Santos, Ronaldo adalah tetaplah pemain hebat dan selalu berkontribusi untuk klub atau pun negara.

“Saya sangat menghormati Capello. Tapi jujur saya, komentar tersebut akan lebih bermakna kalau yang menyampaikan adalah Zidane. Ketika kita memiliki pemain terbaik dunia, itu akan menjadi sulit. Cristiano adalah Cristiano. Dia selalu ingin bersedia membela Portugal,” ucap Santos.

“Dia membawa nilai yang luar biasa khususnya untuk pemain muda. Ronaldo memenangi banyak gelar tapi dia selalu ingin menang dan menang.”

“Sangat penting memiliki seorang juara dalam sebuah tim karena dia bisa membimbing pemain lain. Kehadirannya bisa memberikan kekuatan dan panduan kepada para pemain lain,” tutup Santos. (Sumber Sportsmole)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Operasi Engkel Winger Subur Real Madrid Ini Berjalan Sukses