[VIDEO] CUPLIKAN GOL Islandia 2-0 Turki: Tuan Rumah Perkasa

Islandia kokoh di peringkat kedua dengan tujuh poin, sementara Turki tercecer di peringkat empat dengan dua poin.

review-islandia-2-0-turki

Sepakbola.com – Islandia kembali menebar ancaman kepada penghuni Grup I setelah menjungkalkan Turki dua gol tanpa balas dalam matchday ketiga kualifikasi Piala Dunia 2018 di Laugardalsvollur, Reykjavik, Senin (10/10).

Dua gol Islandia masing-masing dikemas oleh bunuh diri pemain Turki, Omer Toprak pada menit 41, dan tiga menit berselang Alfred Finnbogason berhasil menggandakan kemenangan tuan rumah.

Kemenangan ini mengantarkan Islandia nangkring di urutan kedua klasemen di belakang Kroasia dengan tujuh poin. Sedang Turki terpuruk di peringkat empat dengan dua poin dari tiga pertandingan.

Sepanjang pertandingan tim tamu sebenarnya lebih mendominasi pertandingan dengan penguasaan bola sebanyak 55 persen. Namun tuan rumah bermain lebih efektif pada pertandingan ini.

Tertinggal dua gol membuat Turki sempat frustasi karena upaya mereka untuk menyamakan kedudukan selalu dimentahkan oleh Islandia. Alhasil anak asuh Fatih Terim harus pulang dengan tangan hampa.

Highlight & Cuplikan Gol Islandia vs Turki

 

Susunan Pemain Islandia vs Turki

Islandia: Halldórsson; Saevarsson, Arnason, Sigurdssonm, Skúlason, Gudmundsson, Sigurdsson, Bjarnason, Bjarnason Finnbogason, Bödvarsson

Turki: Babacan; Ozbayrakli, Toprak, Topal, Erkin, Öztekin, Tufan, Ayhan, Calhanoglu, Sen, Mor

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Juventus 2-0 Dinamo Zagreb: Bianconeri Terlalu Tangguh