[VIDEO] CUPLIKAN GOL Wales 1-1 Georgia: The Dragons Dibuat Frustasi

Gol Wales yang dicetak Gareth Bale pada menit ke-10 berhasil disamakan oleh Tornike Okriahvili pada menit 57.

review-wales-1-1-georgia

Sepakbola.com – Sempat unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak Gareth Bale pada menit ke-10, Wales gagal mempertahankan kemenangan dan harus bermain imbang 1-1 kontra Georgia dalam matchday ketiga kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup D. Gol penyama kedudukan Georgia dikemas oleh Tornike Okriahvili pada menit 57.

Sejak menit pertama, Wales langsung menekan lini pertahanan Georgia. Mereka bahkan nyaris mencetak gol pertama melalui kerjasama satu dua yang dilakukan Joe Ledley dan Neil Taylor. Sempat mengancam, namun usaha keduanya bisa digagalkan oleh kiper Georgia, Giorgi Loria.

Meski tanpa Joe Allen yang mengalami cedera hamstring, Wales terus menebar ancaman dan berhasil membuka gol lewat tandukan Gareth Bale pada menit ke-10.

Menurut Opta Joe, itu merupakan gol ketiga Bale yang dicetak dengan kepala dari empat gol yang sudah dicetaknya musim ini.

Tertinggal satu gol membuat Georgia berusaha untuk bangkit dan memberikan perlawanan ketat. Bahkan mereka mendominasi jalannya pertandingan dengan menguasai 53 persen penguasaan bola.

Upaya tim tamu pun membuahkan hasil. Ketika laga memasuki menit 57, Okriashvili sukses membungkam tuan rumah lewat tandukannya dan membuat kedudukan menjadi 1-1.

Wales berupaya membalikan keadaan namun mereka dibuat frustasi karena sulit menembus lini belakang lawan yang sangat ketat. Alhasil permainan Wales menjadi tak berkembang dan pertandingan pun harus berakhir dengan skor 1-1.

Highlight & Cuplikan Gol Wales vs Georgia 

 

Susunan Pemain Wales vs Georgia

Wales: Hennessey; Gunter, Chester, Williams, Davies, Taylor; King, Edwards, Ledley; Bale, Voke

Georgia: Loria; Kakabadze, Kashia, Kverkvelia, Navalovski; Daushvili, Gvilia, Okriashvili, Ananidze, Kazaishvili; Mchedlidze

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

BACA JUGA
[PREDIKSI] Bournemouth vs Liverpool: Asa The Reds Merebut Posisi Puncak

Komentari Artikel Ini