Curhatan Winger Napoli Soal Dirinya Yang Selalu Jadi Pelapis

Mertens mulai jengah dengan rotasi Napoli. (Sumber foto: ESPN)

driesmertensweethetnazijn3-1_debuitisbinnenvoornapoli

Sepakbola.com, Naples – Winger Napoli, Dries Mertens, mulai frustasi dengan kebijakan rotasi yang diterapkan sang allenatore Maurizio Sarri. Mertens meyakini dirinya layak tampil reguler.

Bintang internasional Belgia tersebut tampil untuk Napoli di dua pertandingan fase grup Liga Champions, namun hanya bermain dua kali sebagai starter di kancah Serie A.

Kendati begitu, Mertens masih mampu membukukan empat gol dalam delapan pertandingan di semua kompetisi musim ini. Namun baginya itu tak akan berarti jika jarang menghuni skuat inti.

“Ketika saya dimainkan sebagai starter di dua pertandingan Liga Champions, Saya sangat bahagia,” ujarnya pada Niewsblad.

“Tetapi sesungguhnya saya hanya bermain satu pertandingan di setiap dua laga. Itu terkadang menjengkelkan. Aku menyukainya saat aku berada dalam performa bagus, terus bermain dan semuanya berjalan dengan baik.”

“Dengan jadwal kami yang padat, aku paham kamu tak dapat bermain di setiap laga, tetapi satu pertandingan di dua pertandingan di setiap minggu, aku pikir itu terlalu sedikit tapi aku harus menerima itu,” pungkasnya. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Tak Kunjung Bersinar, Penyerang Mandul Napoli Ini Malah Jadi Buruan Klub-Klub Liga Inggris