Curi Tiga Poin Di Markas Hull, Juru Taktik Chelsea Puji Pemain Ini

Moses menghabiskan tiga musim terakhir sebagai pemain pinjaman Liverpool, Stoke City dan West Ham. (Sumber foto: Express)

moses-guardiola

Sepakbola.com, London – Chelsea meraih kemenangan 2-0 di Stadion KCOM, Sabtu (1/10), berkat gol Willian dan Diego Costa. Namun Antonio Conte malah memuji Victor Moses yang baru sekali tampil sebagai starter musim ini.

Moses merupakan salah satu perubahan yang dibuat Conte dari tim yang kalah 0-3 melawan Arsenal bulan lalu. Pemain asal Nigeria itu menggantikan posisi Cesc Fabregas pada laga ini dan ternyata sukses membuat Conte terkesan.

“Saya rasa Moses bermain dengan luar biasa,” kata Conte. “Dalam situasi defensif dan ofensif, karena dia bekerja sangat keras dan dia pantas bermain pada laga ini,”

“Dia menunjukkan kalau pilihan saya benar. Jika dia bermain dengan cara ini dan fantastis, dia bisa mempertahankan posisinya di tim,”

Moses kemudian digantikan Pedro pada menit 85, Conte bermaksud untuk menambah gol karena mantan striker Barcelona ini punya kemampuan untuk one-on-one dengan bek lawan.

“Saya rasa Pedro bisa bermain dengan cara yang sama dan memberi peluang untuk mengeksploitasi bek ketika satu lawan satu,”

Pemain lain yang juga tak dimainkan Conte pada laga ini adalah Brainslav Ivanovic, yang posisinya ditempati oleh Marcos Alonso. Pemain 25 tahun ini juga mendapat pujian dari bosnya.

“Alonso selalu bermain pada posisi ini di Fiorentina,” tambahnya. “Saya rasa di bisa meningkat dan hari ini adalah pertandingan pertamanya di liga karena dia baru bermain melawan Leicester di League Cup,”

Kemenangan ini tak membuat Chelsea tetap di posisi ketujuh klasemen Premier League dengan 13 poin, tertinggal tiga poin dari Liverpool yang menempati posisi empat klasemen. (Sumber: Express)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

BACA JUGA
Performa Leicester City Melempem, Ini Yang Akan Dilakukan The Tinkerman

Komentari Artikel Ini