Dani Alves Dibajak Juventus, Barcelona Siapkan Skenario Boyong Bek Kanan La Vecchia Signora?

Barcelona dikabarkan berminat mendatangkan Stephan Lichtsteiner yang tersisih pasca kedatangan Dani Alves ke Turin.

neymar-ap

Sepakbola.com, Barcelona РBek kanan senior Juventus, Stephan Lichtsteiner dikabarkan akan meninggalkan Juventus dan akan bergabung dengan Barcelona pada bulan Januari atau Juni 2017 nanti, klaim Mundo Deportivo.

Pemain berjuluk Swiss Express itu kontraknya memang akan berakhir pada akhir musim ini. Hal tersebut membuat klub mana pun yang menginginkan jasanya bisa mendapatkan Lichsteiner dengan cuma-cuma alias gratis.

Mantan pemain Lazio itu sebenarnya sudah ingin meninggalkan Juventus sejak musim panas lalu dan bergabung dengan Inter. Namun Juve menolak dengan alasan tak mau Lichsteiner memperkuat saingan Juve tersebut.

Menurut koran Spanyol Mundo Deportivo, Lichtsteiner akan menerima tawaran dari luar Italia. Lebih lanjut koran yang berbasis di Kota Barcelona itu menyebut bahwa Blaugrana akan memanfaatkan situasi ini guna memboyong Lichteiner.

Lichsteiner sendiri memang mulai tersingkir dari skuat utama Nyonya Tua. Kedatangan Dani Alves dari Barcelona membuat posisi kapten Swiss itu tak menentu di Juventus. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Merasa Media Memutarbalikkan Omongannya, Pogba Curhat Panjang Lebar Di Facebook