in

De Boer Cabut, Juru Taktik Sukses Italia Ini Latih Inter?

Nama Fabio Capello dilaporkan berada di urutan teratas dalam daftar calon pengganti Frank De Boer. (Foto: Telegraph)

Fabio Capello
Fabio Capello dikatakan menjadi calon kuat dan pilihan utama untuk menggantikan posisi Frank de Boer jika pelatih asal Belanda itu dipecat dari Inter Milan (foto: The Telegraph)

Sepakbola.com, Milan – Pelatih berpengalaman Italia, Fabio Capello, dilaporkan menjadi kandidat utama untuk menggantikan posisi Frank de Boer jika Inter Milan nantinya memecat juru taktik asal Belanda tersebut.

Mantan pelatih Ajax itu sebelumnya masuk ke kursi kepelatihan Nerazzurri menggantikan Roberto Mancini pada musim panas ini. Namun Inter harus kalah lima kali dari 10 pertandingan di bawah komandonya.

Meski pemecatan De Boer kemungkinan tidak akan terjadi dalam waktu dekat, tapi mantan bek Barcelona itu sudah berada di bawah tekanan yang semakin memuncak di Giueseppe Meazza.

Mantan pelatih AS Roma, Rudi Garcia, sempat disebut-sebut sebagai calon pengganti De Boer di Inter. Tapi CalcioNews24 melaporkan bahwa nama pertama yang diminta Suning Group sebenarnya adalah Capello.

Capello, yang juga mantan pelatih Milan, Juventus dan Roma, sudah menganggur sejak meninggalkan jabatannya sebagaio pelatih tim nasional Rusia dan masih masih berhasrat kembali ke pelatihan level klub. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Avandi Wiradinata

Luis Enrique vs Pep Guardiola

Jelang Barcelona vs Manchester City, Pelatih Blaugrana Sanjung Guardiola

Gerard Pique dan Pep Guardiola

Karena Faktor Pep, Bek Barcelona Sebut Manchester City Lawan Sulit