Dianggap Berkarakter Mirip Pique, Bek Muda Berbakat Milik Chelsea Ini Jadi Incaran Barcelona?

Andreas Christensen yang dipinjamkan Chelsea ke Borussia Monchengladbach tampil cukup baik di Bundesliga dan Liga Champions.

Barcelona incar Andreas Christensen

Sepakbola.com, Barcelona– Surat Kabar Inggris The Sun mengatakan bahwa Barcelona sedang mengincar bek Chelsea Andreas Christensen, yang dipinjamkan ke Borussia Monchengladbach.

Pemain asal Denmark itu tampil cukup baik saat timnya dikalahkan Barcelona di Jerman pada ajang Liga Champions beberapa pekan lalu. Christensen memang bisa menjadi pilihan yang baik untuk masa depan lini belakang Barca.

Christensen memiliki kontrak dengan Chelsea sampai 2017. Meskipun sempat merasakan debut bersama Chelsea, pemain bertubuh jangkung ini akhirnya harus rela dipinjamkan ke M’gladbach.

Christensen yang baru bersuia 20 tahun ini sudah menjadi bagian inti Die Fohlen musim ini. Jumlah penampilan yang mencapai 8 kali di semua ajang dan capaian umpan sukses yang mencapai 90 persen menjadi garansi akan hal tersebut.

Profil Christensen yang dimiripkan dengan cara main Bek Barcelona, Gerard Pique juga bisa jadi salah satu alasan Balaugrana untuk memboyongnya ke Camp Nou. Namun, hingga kini belum ada pernyataan resmi terkait rumor ini baik dari Barcelona, Chelsea maupun Christensen sendiri. (Sumber: Sport)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[VIDEO] Jadi Rival Abadi, Lionel Messi Dan Cristiano Ronaldo Tampak Akur Saat Duel El Clasico