Dicap Jarang Senyum, Penyerang Anyar Liverpool Ini Berharap Bisa Tiru Sosok Ronaldinho

Sadio Mane ingin seperti Ronaldinho yang selalu senyum setiap saat. (Sumber foto: Mirror)

mane-mirror

Sepakbola.com, Merseyside – Striker anyar Liverpool, Sadio Mane angkat bicara setelah dirinya selalu dicap jarang tersenyum di depan publik. Bahkan ketika sedang berada di atas lapangan pun Sane kerap jarang menunjukan senyuman lebarnya kepada para fans. Akibatnya, tak jarang yang mengatakan kalau pemain internasional Senegal itu angkuh.

Menanggapi hal tersebut, pemain yang dibeli dari Southampton itu membeberkan kalau sebenarnya dirinya adalah sosok yang murah senyum kepada orang lain. Hal tersebut sering ia lakukan dalam sesi latihan bersama para pemain Liverpool. Mane selalu berbagai keceriaan bersama pemain The Reds lainnya.

“Banyak orang yang mengatakan aku kurang senyum. Aku rasa mereka salah. Aku selalu senyum dan tertawa saat sesi latihan karena aku sangat menikmati sepak bola,” ucap Mane kepada website resmi Liverpool.

Bahkan Mane mengatakan kalau ia ingin seperti mantan pemain tim nasional Brasil, Ronaldinho yang selalu tersenyum setiap saat baik di dalam maupun luar lapangan. Senyuman Ronaldinho yang khas membuat Mane ingin melakukan hal serupa.

“Ronaldhinho selalu tersenyum dan aku mencoba untuk mengikutinya. Aku rasa pesepak bola harus memiliki banyak alasan untuk tersentum. Aku bersama Liverpool melakukan hal luar biasa yang orang-orang harapkan,” lanjut Mane. (Liverpool Echo)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Wenger Sebut Bellerin Salah Satu Bek Kanan Terbaik Di Eropa, Tapi...