,

Dihujani Kritik, Bek Real Madrid Ini Justru Dapat Pembelaan Dari Mantan Pelatihnya

Sergio Ramos Carlo Ancelotti
Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti baru-baru ini memberikan pembelaan terhadap kritikan yang ditujukan pada mantan anak asuhnya di Real Madrid, Sergio Ramos (foto: Marca)

Sepakbola.com, Munich – Juru taktik Bayern Munich, Carlo Ancelotti baru-baru ini memukul balik kritikan yang ditujukan terhadap mantan anak asuhnya saat masih menangani Real Madrid, Sergio Ramos.

Pada musim ini, Ramos telah memberikan hukuman penalti keempatnya saat Spanyol bermain imbang 1-1 melawan Italia pada hari Jumat (7/10) dini hari WIB kemarin, dan mendorong kritikan lebih lanjut terhadap penampilannya dari berbagai media. Namun, Ancelotti langsung membela bek Real Madrid tersebut.

“Ramos? Dia telah memberikan pengalaman, kualitas, karakter dan piala … apakah itu tidak cukup untuk Anda?” kata Ancelotti. “Anda tidak bisa berdebat tentang Sergio Ramos. Dia bek yang sangat lengkap.”

“Sergio Ramos adalah yang paling lengkap, yang menggabungkan semua kemampuan terbaik,” pungkasnya.

Fakta bahwa bek berusia 30 tahun itu secara konsisten selalu berada di jantung pertahanan Real Madrid bersama begitu banyak pelatih yang berbeda merupakan bukti konsistensi dan kualitas yang dimiliki Ramos sebagai pesepakbola. (Sumber: Football Espana)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

BACA
Inilah Klub Yang Belum Pernah Terdegradasi Sejak Bundesliga Bergulir